THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Thursday, April 9, 2009

Happy Easter

HAPPY EASTER to all my blogger friends! :)

Kenapa gua ngucapinnya lebih cepet 3 hari sebelon Easter? Soalnya gua besok abis kerja, pulang ke rumah buat mandi, ganti baju dan beberes terus nyambung drive lagi deh (sekitar 9-10 jam bareng sama hubby) ke rumah mertua di Michigan. Papa mertua kemaren telp dan ngomong ke hubby kalo kita diundang kesana buat Easter bareng2. Gua denger semua percakapannya. Hubby bilang (ngejelasin) ke papanya kalo gua mungkin ga bakalan datang sama dia gara2 ini. Padahal gua ga marah loh sama hubby. Berhubung hubby gua suasana hatinya masih rada ngebetein, yah gua cuekin aja.

Gua ga tau deh apa yang papa mertua gua omongin ke mama mertua gua. Pas gua nyampe kantor pagi ini, ga sampe 5 menit, telp masuk ke line gua (dalam ati mikir tumben amat pagi2 line gua udah bunyi? Dan yang tau private line gua juga limited banget). Pas gua angkat, ternyata mama mertua gua! Asli kaget banget deh pas gua denger suaranya, soalnya mama mertua tuh biasanya telp ke hp gua, hampir bisa dibilang jarang banget telp ke kantor kecuali kalo udah super emergency banget. Inti percakapannya tuh yah nanya kenapa gua ga datang.

Karena gua ga mau bilang ke mama mertua gua kalo anaknya ngebetein gua 2 hari yang lalu dengan teriak2 ga terkontrol gitu, akhirnya (setelah berbasa-basi ria) gua jelasin kalo tadinya gua udah ada rencana weekend ini ke graduation party-nya temen bae gua. [yang ini beneran loh, dan emang udah direncanain dari 2 minggu yang lalu]

Mama mertua (MM):"Oh. Is everything ok between you and Martin?"
Gua (G):"Hmmmm.. [dalem ati doang sih] Yeah, we are fine"
MM:"I am hoping to see you this weekend, but if you already have a plan, I guess I'll see you some other time"
G:[ga tau kenapa tiba2 aja langsung feel guilty. salah satu kejelekan gua....]

Hubby barusan telp nanya rencana gua besok apa dan bisa pulang kerja pagian ga, soalnya dia bisa kerja 1/2 hari dan rencananya sih mau berangkat sebelon rush hour, dimana orang2 baru pada pulang kerja. Unfortunately, guanya ga bisa kerja 1/2 hari doang..mana gua ada meeting pula jem 1 siang. Yah mau diapain lagi? Namanya juga kerja. Mana jaman lagi susah, mendingan gua kerja sesuai jadwal deh, daripada tau2 gua dipecat..kan rese jadinya? :)

Again, HAPPY EASTER yah buat semuanya!! :D See you all when I get back.

2 comments:

Anonymous said...

happy easter, evelynn...

have fun di rumah mertoku yaa... pulang ke rumah mesar2 lagi ama hubby hehehe....

E. Bronwyn said...

Happy (belated) Easter juga yah, Vera :) *dan Felice, tentunya*