THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Tuesday, April 14, 2009

Easter weekend

in Michigan. I had fun seeing my in-laws, nieces, and nephew :) Easter eggs hunt, laughs and smiles from the face of the little kids..it's priceless! :D

Sekarang, balik ke reality aja kali yah. First word..CAPE!

Yang namanya trip (mau yang pendek atau panjang) pasti ujung2nya cape *iya ga sih?* Jadi ceritanya nih hari jumat kemaren, gua ama hubby cabut ke MI by driving about 10 hours from IA. Hubby sih bisa kerja 1/2 hari doang dan jam 12:30pm udah off work, sedangkan gua malah baru mulai meeting jam 1pm! Personally, gua sendiri sih ga ada masalah sama meeting gitu deh, cuman udah kebayang aja long drivenya itu loh. Anyway, long story short.. akhirnya kita berdua leave IA jem 6:00pm. Gua ngedrop mobil di rumah unclenya hubby abis jem kantor dan hubby jemput gua di rumah unclenya (Untung gua udah ngepak semalem dan hubby tinggal load suitcase ke mobil doang. Rencananya sih gua mau pulang dulu buat mandi [biar segeran gitu ceritanya], tapi berhubung gua (niatnya sih pure 100%) ga pengen nyampe rumah mertua jem 4 atau 5 subuh, yah gua batalin rencana gua). Nyampe di rumah mertua sekitar jem 3 subuh dan mama dan papa mertua gua were still awake begitu kita nyampe.

Tampang kita berdua juga udah asli lusuh banget. Hubby drove all the way there dan gua berusaha bangun nemenin dia drive *rasa ngantuk gua juga udah nyampe langit ketujuh kali ya?* Hubby masih sempet ngobrol2 ama mama papanya. Gua sendiri (setelah pamit say g'nite/g'morning) langsung menuju ke kamar buat bobo. Udah ga kuat lagi kali disuruh bergadang....

Gua bangun gara2 salah satu nieces gua ngetok pintu kamar dan ngebangunin gua. Pas gua buka pintunya, dia langsung nerobos masuk ke kamar dan langsung loncat2 di kasur gua. Hubby otomatis juga bangun. Kita yah ga bisa marah lah, namanya juga keponakan sendiri :) Abis maen2 bentar, gua terus mandi. Terus join the rest of the family sekitar jem 1-an buat lunch.

Abis lunch, hubby, papa mertua, dan kk ipar gua pindah ke garage dan mereka ngobrol2 disana sampe dinner time (gua ga tau deh apa yang mereka omongin sebegitu lama dan panjangnya..) Came to dinner time around 7pm, kita semua ngumpul di dining room. Rame deh dengerin celotehan2nya little kids :D Ga lama kemudian, kk ipar gua berusaha nyuruh anak2nya buat bobo (alasannya biar easter bunny liat kalo mereka tuh anak baik2 *yes, they are*, padahal sih kita mo masukin jelly beans and candies into the fake easter eggs, terus pagi besok harinya ngumpetin the fake and real eggs outside in the yard - sebelon mereka bangun). Lumayan banyak yang mesti diumpetin, soalnya kita ngundang anak2 dari tetangga juga. It was fun. Took lots of pictures but unfortunately left my camera at my in-laws *duhhhh....* :(

Sunday morning on Easter Day, after breakfast, dimulai deh ritual egg huntingnya. Lucu2 banget deh ekspresi muka little kids :) Ada yang napsu banget ngumpulin eggs and candies, ada yang bingung ga tau mau mulai darimana, ada yang tinggal ngambil dari basket anak2 yang laen *kalo ini sih emang aslinya males yah menurut gua*, ada juga yang ngumpulin eggs bedasarkan warna loh! :P

Ritual egg huntingnya berlangsung kurang lebih 1.5 jem (lama yah?). Kelar hunting, anak2 tetangga pun pulang ke rumah mereka masing2. Keponakan2 gua pun langsung asik ngitungin jumlah eggs and candies yang mereka kumpulin. Masih sempet ngambil beberapa snap shot mereka, tapi dodolnya gua, camera gua ketinggalan di rumah mertua. Ntar kapan2 deh yah baru gua upload foto2nya....

Gua sih maunya stay lebih lama yah disana, cuman udah waktunya buat balik lagi ke IA tuh. Kita cabut dari MI jem 1:30pm dan sampe rumah jem 12:10am - senin subuh! Mana hubby dan gua mesti masuk kantor jem 8am..

It was a short trip with long drive, but I had a blast. Cape sih iyah, mana kemaren dikantor tuh bawaannya sleepy mulu. Hari ini sih udah mendingan yah =)

So, how's your easter? =]

4 comments:

Arman said...

wah gile niat banget kalian nyetir 10 jam cuma weekend doang.

Evelynn said...

@arman: iyah bisa dibilang gila juga sih.

tadinya aku udah ga mau pergi, lantaran hari jumat kemaren itu aku mesti kerja full, sementara hubby bisa kerja 1/2 hari doang, cuman yah karena rencananya sih emang ngumpul bareng ama keluarga besarnya hubby buat easter gitu, yah aku ok2 aja deh :) ditambah bisa ketemuan sama keponakan2 yang lagi lucu2nya.

kita jarang sih nyetir ke MI. biasanya juga kalo lagi holiday atau long weekend gitu aja. mertua ritual tahunannya pasti datang buat 4th of july and christmas. the rest of the holiday times, depends on the situation :D

hidupbaruku said...

cape tapi seru yah hehehe...

mana poto2na?

Evelynn said...

@vera: yup, a really short trip, it was tiring but worth it! :) kameranya ketinggalan di rumah mertua *dodol banget ga seh?* mana baru sadarnya tuh pas udah half way home gitu :(

kemaren mama mertua telp dan dia rencananya mo datang kesini pas mother's day weekend (plus ngebawain kamera kita yang ketinggalan dirumahnya). mother's day disini jatuh tanggal 10 mei (kurang lebih 3 minggu lagi deh baru ngeliat tuh kamera lagi).

iyah, aku bakalan post poto2nya. mudah2an sih bisa lebih cepet dari 3 minggu yah..